Belajar Ngeblog

Loading
Home » » Tips Kesehatan : Cara Alami Mencegah Timbulnya Jerawat

Tips Kesehatan : Cara Alami Mencegah Timbulnya Jerawat

Belajar NgeBlog _--_ Salah satu dari Problema kita  dalam kehidupan sehari - hari adalah timbulnya jerawat pada wajah. Bagi seorang yang selalu aktif bekerja pada siang hari khususnya pekerja kantoran, jerawat adalah sesuatu yang sangat menyebalkan. Kenapa saya katakan demikian sebab pada saat jerawat timbul pada wajah apa lagi di daerah pipi atau pangkal hidung akan menimbulkan rasa jengkel atau stres dengan jerawat. Penyakit Kulit yang satu ini sebenarnya sangatlah mudah untuk kita jauhi akan tetapi tak jarang sebagian orang nekat merogoh koceknya hanya untuk mengobati jerawat tersebut. Nah di kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan satu Tips Kesehatan yaitu Cara Alami Mencegah Timbulnya Jerawat.

Timbulnya Jerawat pada wajah salah satunya disebabkan karena pola makan yang tidak terartur dan polah hidup yang kurang sehat. Itu artinya mengkomsumsi makanan tidak teratur, kurangnya beristirahat dan mungkin juga kurangnya olah raga adalah penyebabnya. Jadi untuk mengatasi problema ini mari kita simak bersama langkah atau tindakan apa yang haru kita lakukan untuk mencegah jerawat ini. Ada beberap tips alami mencegah datang kembali antara lain

*Sebelum Tidur biasakan untuk membersihkan wajah dengan pembersi yang sesuai dengan kulit wajah anda minimal hanya sekali sebelum beristirahat. Seperti kita ketahui bahwa salah satu dari penyebab timbulnya jerawat yaitu kotoran atau debu yang menyumbat pori - pori pada kulit wajah kita.

*Hindari Mengkomsumsi makanan yang kadar lemaknya berlebihan sebab dapat mempercepat datangnya kembali atau proses timbulnya jerawat sangat mudah dan cepat.

*Seringlah ber olah raga agar keringat yang keluar dapat mendorong kotoran yang menyumbat pori - pori pada kulit kita.

*Hindari Stres berat atau pola berpikir jangan terlalu ada paksaan terhadap masalah yang anda hadapi. Tetaplah tenang dan tegar menghadapi setiap masalah karena stres sangat membantu sel hormon dalam tubuh kita sangat cepat berproduksi sehingga menimbulkan jerawat.

Inilah sedikit yang bisa saya jelaskan tentang Cara Alami Mencegah Timbulnya Jerawat. Semoga Tips Kesehatan ini dapat bermanfaat kita semua...Salam

4 comments:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recent Comments